Ingin Kulit Wajah Bersih dan Mulus, Lakukan Langkah Ini!

- Senin, 11 Oktober 2021 | 09:09 WIB
Soft launching Turbo Aesthetic Clinic (ayobogor/yogi faisal)
Soft launching Turbo Aesthetic Clinic (ayobogor/yogi faisal)

BOGOR BARAT, AYOBEKASI - Memiliki kulit wajah mulus dan bersih merupakan impian bagi setiap orang. Tua, muda, remaja, dewasa pasti ingin memiliki kulit bersih dan mulus.

Namun tahukah kamu, untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dan bersih tentu tidaklah instan. Perlu perawatan khusus dan penanganan yang tepat demi mendapatkan kulit wajah yang bersih.

Dokter di Turbo Aesthetic Clinic, dr Silvia Farfara Alaysia, mengatakan, secara umum sejak memasuki masa pubertas kulit wajah mesti mendapatkan perlakuan khusus.

Sebab, di masa pubertas biasanya kulit wajah mulai bermunculan jerawat dan beragam permasalahan lainnya. Seperti wajah kusam, dan minyak berlebih.

Minimal yang perlu dilakukan pada usia pubertas untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dan bersih adalah pemilihan facial wash atau pencuci muka yang tepat untuk jenis kulit.

"Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari kulit wajah dari polusi dan sinar matahari. Lebih bagus lagi kalau ditambah dengan sunscreen yang tepat," katanya, Minggu 10 Oktober 2021.

Tidak hanya di usia pubertas, di usia 30 tahun keatas hal ini juga perlu dilakukan jika tidak mau mengalami penuaan dini.

"Usia 30 tahun ke atas juga harus rajin merawat muka. Minimal menggunakan facial wash dan sunscreen yang tepat untuk kulit wajah. Karena kulit wajah di usia 30 tahun keatas rentan mengalami penuaan dini jika tidak ditangani dan dirawat dengan tepat," ujarnya.

Agar tidak salah pilih dalam menentukan produk yang tepat untuk jenis kulit anda, Silvia Farfara Alaysia merekomendasikan sejumlah produk yang dapat membantu anda dalam merawat kulit wajah.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BI Fast Jawab Kebutuhan Transaksi Murah

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:00 WIB

5 Rekomendasi Hotel di Jakarta untuk Business Trip

Kamis, 17 Februari 2022 | 11:34 WIB

Orkestrasi Pemberantasan Korupsi

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:18 WIB

BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:53 WIB

Terpopuler

X