Diduga Lakukan Tindak Asusila, Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Dilaporkan ke Polisi

- Rabu, 14 April 2021 | 14:09 WIB
Ilustrasi tindakan asusila / Pixabay
Ilustrasi tindakan asusila / Pixabay

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Seorang pemuda berinisial AT (21) dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota karena diduga melakukan tindakan asusila kepada anak di bawah umur berinisial PU (15).

Diketahui, AT merupakan anak dari seorang anggota DPRD Kota Bekasi.

Orang tua PU berinisial LF melayangkan laporan terhadap AT dengan Nomor LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota. 

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini petugas kepolisian tengah mendalami laporan tersebut.

"Benar ada laporan. Masih didalami oleh Unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota," ujar Erna dalam keterangannya, Rabu, 14 April 2021.

Sementara itu, LF mengakui jika anaknya memiliki hubungan asmara dengan AT. Menurutnya, PU dan AT sudah berpacaran selama sembilan bulan.

LF menjelaskan, selama berpacaran dengan AT, PU diduga kerap mendapatkan aksi kekerasan. Bahkan LF mengaku jika anaknya telah disetubuhi oleh AT.

"Pertama tindak kekerasan lalu pemaksaan untuk bersetubuh. Karena anak saya awalnya menolak tidak mau diajak berhubungan intim,” ujar LF.

Dalam laporannya, LF membawa sejumlah barang bukti seperti baju milik PU. LF mengakui jika AT merupakan anak seorang anggota DPRD.

Halaman:

Editor: Firda Puri Agustine

Tags

Terkini

Waspada, Bekasi Berpotensi Hujan Petir Sore Hari

Jumat, 16 April 2021 | 09:21 WIB
X