Maksimalkan Pelayanan, Bengkel Yamaha Jabodetabek Tetap Buka Saat Libur Lebaran

- Sabtu, 30 April 2022 | 13:14 WIB
Bengkel Yamaha Jabodetabek Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Bengkel Yamaha Jabodetabek Tetap Buka Saat Libur Lebaran

AYOBEKASI.NET - Saat ini Pemerintah telah mengijinkan masyarakat untuk mudik kekampung halaman. Tentu saja hal ini membuat masyarakat bergembira dapat melepas rindu dengan keluarga setelah 2 tahun tidak mudik lantaran pandemi Covid-19. Melengkapi kegembiraan untuk masyarakat, Yamaha DDS Jabodetabek akan mempersiapkan Bengkel Jaga Yamaha pada 30 April hingga 4 Mei 2022, di beberapa bengkel area Jabodetabek.

“Yamaha selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen, salah satu nya dengan tetap memaksimalkan pelayanan dihari libur lebaran. Dengan menyediakan layanan Bengkel Jaga Yamaha kami harap dapat membantu para konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya sebelum berangkat mudik, agar saat perjalanan memiliki rasa aman dan nyaman,” Ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Konsumen Yamaha yang berdomisili di area Jabodetabek, dapat memanfaatkan pelayanan Bengkel Jaga Yamaha dengan mengunjungi langsung bengkel resmi Yamaha dibawah ini dari pukul 08.00 – 17.00 WIB :

1. Deta Motor Cempaka, Jakarta Pusat
2. Uki Motor, Bekasi
3. Era Motor Jatiwaringin, Bekasi
4. Deta Bekasi, Bekasi
5. Harapan Depok, Depok
6. Gala Motor 2, Bogor
7. Yamaha JG Bogor, Bogor
8. Mekar Motor Bogor, Bogor
9. Mekar Motor Cibinong, Bogor
10. Yamaha JG Cibinong, Bogor
11. Putera Motor Bubulak, Bogor
12. Putera Cikande, Serang

Selain itu Yamaha juga tengah mempersiapkan promo spesial untuk para konsumen yang melakukan service motor di Bengkel Jaga Yamaha, seperti gratis biaya pengecekan motor, voucher diskon 15% untuk pembelian spare part motor dan merchandise Yamaha berupa t-shirt untuk konsumen yang beruntung. Voucher diskon spare part dapat diperoleh dengan mengisi data pada link berikut https://www.yamalubepromo.com/voucher/bengkel-jaga-2022.

Untuk informasi lokasi Bengkel Jaga Yamaha, dapat dilihat pada akun resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id atau melalui aplikasi My Yamaha.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X