Kunjungi Yamaha Flagship Shop Jakarta dan Manfaatkan Program Serta Diskon Yang Menarik

- Jumat, 14 Januari 2022 | 22:31 WIB
Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan program spesial awal tahun berupa hadiah langsung hingga tambahan diskon untuk para konsumen setia Yamaha yang melakukan service motor di bulan Januari 2022. (dok. Yamaha)
Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan program spesial awal tahun berupa hadiah langsung hingga tambahan diskon untuk para konsumen setia Yamaha yang melakukan service motor di bulan Januari 2022. (dok. Yamaha)

AYOBEKASI.NET – Turut memeriahkan tahun baru 2022, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menghadirkan program spesial awal tahun. Program berupa hadiah langsung hingga tambahan diskon untuk para konsumen setia Yamaha yang melakukan service motor dibulan Januari 2022.

“Semangat tahun baru masih terasa, patutnya kita awali dengan hal-hal yang positif. Seperti halnya Yamaha yang selalu berbagi kebahagiaan untuk para konsumen setia Yamaha. Khusus di awal tahun baru ini Yamaha memberikan program hadiah langsung dan diskon untuk konsumen yang melakukan service motor Yamaha di Flagship Shop Jakarta selama bulan Januari 2022," ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Bagi seluruh konsumen Yamaha yang melakukan transaksi service motor selama bulan Januari 2022, berkesempatan membawa pulang hadiah langsung berupa kalender 2022, dan diskon 15 ribu rupiah untuk penggantian oli mesin Yamalube.

Tak hanya program kejutan diawal tahun, Yamaha FSS Jakarta juga tengah melakukan banyak perubahan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para konsumen Yamaha. Salah satunya dengan memperpanjang jam buka dealer untuk pelayanan pembelian motor sampai dengan jam 20.00 WIB. Sehingga konsumen yang bekerja dapat dengan mudah mengujungi Yamaha FSS Jakarta dengan memanfaatkan pelayanan ini.

Yamaha FSS Jakarta juga menyediakan Program Trade In motor. Program ini merupakan program yang dibuat khusus untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Yamaha. Syarat trade in sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor. Seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

“Di tahun 2022, Inovasi Yamaha terus berkembang mengikuti trend dan kebutuhan masyarakat, ini tentunya sangat menarik bagi para pengguna sepeda motor. Sehingga kami berupaya mempermudah para pengguna sepeda motor yang ingin meregenerasi motor miliknya melalui program trade in atau tukar tambah,” tutup Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Terus Bergerak Positif Hingga Triwulan 3 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:22 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Pasundan Ride bank bjb 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:12 WIB

bank bjb Sabet Tiga Penghargaan TOP GRC Award 2021

Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:18 WIB

Kabupaten Bekasi Siap Kembangkan Wisata Industri

Kamis, 30 September 2021 | 08:07 WIB
X