Nanda Rizki Sumbang Emas Cabang Terbang Layang PON XX Papua

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 09:16 WIB
Nanda Rizki sumbang 2 medali emas PON XX Papua dari cabang terbang layang (bekasikab.go.id)
Nanda Rizki sumbang 2 medali emas PON XX Papua dari cabang terbang layang (bekasikab.go.id)

TIMIKA, PAPUA, AYOBEKASI - Atlet asal Kabupaten Bekasi kembali menambah mendali emas untuk Jawa Barat, pada PON XX Papua. Kali ini, dua medali emas diberikan atlet  cabang olahraga terbang layang, Nanda Rizki.

Nanda Rizki, meraih emas pada nomor  nomor Duration Fllaht Kelas Schweizer SGU 2-22 Campuran dan Duration Fllaht Kelas Schweizer SGU 2-22 Beregu Lanud TNI AD, Timika, Papua, pada Rabu (7/10/2021).

"Ada dua atlet, di cabang itu keduanya meraih medali. Untuk Nanda Rizki dua emas dan atlet keduanya Rossi. Dia turun di Duration Flight Kelas Schweizer SGS 1-26 Putri dan dapet perunggu," ujar Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi pada Kamis (7 Oktober 2021) seperti dilansir laman Pemkab Bekasi, www.bekasikab.go.id.

Masih banyak atlet yang akan bertanding, monitoring terus dilakukan agar memaksimalkan hasil prestasi atlet."Kami masih akan memantau beberapa atlet. Juga, memberikan suport," imbuhnya.

Secara keseluruhan, kata dia, sudah membulatkan raihan medali atlet binaan Kabupaten Bekasi. Raihan ini, jelas membanggakan Jawa Barat.

"Kami terus melihat perkembangan atlet kita. Sejauh ini, atlet kita sudah banyak meraih medali, baik emas perak maupun perunggu," imbuhnya.

Di lain tempat, Nanda Rizki menyampaikan, untuk terbang layang sudah selesai. Dari Kabupaten Bekasi menyumbangkan dua emas dan satu perunggu.

"Perjuangan yang luar biasa, iya saya bisa menyumbang dua emas," singkatnya.

 

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Kota Bekasi Lantik Direksi PT Sinergi Patriot

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:38 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Pasundan Ride bank bjb 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:12 WIB

bank bjb Sabet Tiga Penghargaan TOP GRC Award 2021

Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:18 WIB

Begini Syarat dan Ketentuan Vaksinasi di Mal

Rabu, 6 Oktober 2021 | 07:07 WIB
X